GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Ligung bersama UPT Puskesmas Gelar Vaksin Massal

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Melalui Kapolsek Ligung, AKP Umang Sumarsa, adakan kegiatan HUT Bayangkara ke-75, Vaksin Massal dihalaman Polsek, saptu(26/06/2021)

Acara vaksin massal yang di adakan Polsek Ligung, UPT Puskesmas Kecamatan Ligung. Dengan mendatangkan Pemdes seKecamatan Ligung, juga Wartawan, dan warga Masyarakat Wilayah Kecamatan Ligung, dengan di Vaksin massal secara gratis.

Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa, menerangkan kami mengadakan Vaksin Massal ini, untuk memutus ratai virus corona covid 19, jangan sampai terus melanda di wilayah kami, dengan menyediakan kuota untuk Warga  Kecamatan Ligung 200 kuota vaksin. Dan juga kesetiaan kami Polri Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Tukasnya.
" Atas tanggapan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Hj. Roppedah S.Pd.MM, Vaksinasi itu perlu untuk semua warga Indonesia, dan untuk yang tahapan sekarang dari umur 18 tahun keatas. Dan kami dari pihak Pemerintahan akan terus melaksanakan Anjuran Vaksin kesetiap Desa. Kuota yang sekarang lagi dilaksanakan di depan Kapolsek Ligung 200 Kuota, Ucapnya.

Ditempat yang sama atas keterangan Camat Ligung Dedi Supriadi,S.Sos,kami dari pihak Kecamatan akan terus mengasihkan Sosialisasi kepada semua Pemdes, juga warga masyarakat Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, untuk sadar diri adakan vaksin demi memutuskan nya virus corona covid 19, semoga kita semua bisa terhindar dari virus corona dengan di Vaksin, tegasnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.