GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Rudy Harto Minta Polres Purwakarta Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Majalah Sawala Diskominfo

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kasus pengadaan majalah sawala terus bergulir, akhir akhir ini sudah beberapa kali unit tipikor Polres purwakarta melakukan pemanggilan kepada beberapa orang yang diduga terlibat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu saat awak media berkunjung ke unit tipikor, melalui kepala unit mengatakan, terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan majalah sawala telah berkoordinasi dengan pihak inspektorat purwakarta.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak inspektorat untuk menindak lanjiluti dugaan tersebut, dan kami akan lakukan gelar perkara dengan penghitungan kerugian negara," ucapnya.

Ditempat terpisah Praktisi Hukum,Rudy Harto SH, angkat bicara, penegak hukum harus memperjelas perkembangan penanganan kasus majalah sawala.

Menurutnya, kasus ini sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan, tapi sampai sekarang belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, jangan terkesan digantung-gantung.

"Sehingga publik tidak berasumsi macam-macam terhadap penyidikan terhadap kasus yang dimaksud yang sedang ditangani,"ucapnya,Minggu,(27/6/2021).

Untuk itu kita berharap Polres Purwakarta segera menyelesaikan kasus ini,agar bisa menimbulkan Kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polres Purwakarta sebagai Penegak Hukum terutama Tindak Pidana Korupsi yang tegas.

"Tentunya kita berharap agar Polres Purwakarta tetap konsisten dan berani mengungkap kasus-kasus Korupsi di Purwakarta,"katanya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.