GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPP SPN Berkunjung Ke DPC SPN Majalengka

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) berkunjung dan mempererat tali silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Majalengka tepatnya di Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, sabtu (03/7/2021).

Dalam sambutan nya Joko Purnomo Wardaya selaku Ketua DPC SPN majalengka mengucapkan terimakasih kepada DPP SPN yang telah sudi berkunjung ke DPC SPN Majalengka untuk pererat tali silaturahmi dan juga merupakan cara yang efektif dalam menyampaikan beberapa informasi tentang Serikat Pekerja Nasional (SPN) terutama yang ada di majalengka.

Selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan SDM. Melalui kegiatan seperti ini juga akan muncul kesepahaman bersama antara DPP, DPD dengan DPC ataupun nanti dengan pemerintah setempat. Dengan begitu permasalahan yang akan timbul nantinya dapat diselesaikan bersama, ujarnya.

Lanjut Ketua DPC, "juga menyarankan kegiatan seperti ini agar sering dilakukan. Tujuannya untuk menghindari stagnan informasi maupun disparitas informasi antara pemerintah dengan serikat pekerja.

"Sekali lagi kami memohon kepada pihak DPD dan DPP untuk beri kesempatan kami untuk menciptakan urusan di PSP - PSP yang ada di kabupaten majalengka dan bukan hanya yang sudah terbentuk saja tentu kita akan adakan juga pengembangan PSP yang lainnya."

Dengan target kemarin kami berharap kalo tidak ada sesuatu hal di bulan juli itu ingin memastikan sudah ada 7 PSP yang terbentuk untuk di bulan juli ini, " tapi ternyata dikarenakan ada sedikit kendala situasional seperti ini sehingga kita harus menunggu dan bersabar sampai bulan agustus untuk kita melakukan peresmian, pelantikan dan nanti diadakan pembinaan serta pembekalan, jelasnya ketua DPC SPN majalengka.

Ditempat yang sama, Mamidi Mahen selaku staf dari DPP SPN mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC SPN Kabupaten Majalengka yang telah menerima kedatangan saya dan teman - teman DPP SPN serta menyambut dan menjamu yang menurutku sangat luar biasa.

"Saya sangat mengapresiasi, karena pentingnya menjaga silaturahmi untuk menjalin komunikasi yang lebih baik, agar DPC SPN Kabupaten Majalengka bisa lebih berkembang lagi," tukasnya.

Serta harapan kedepannya DPC SPN Kabupaten Majalengka harus tetap solid untuk saling bahu membahu, membangun dan membesarkan organisasi SPN yang ada di majalengka supaya organisasi yang saat ini terbentuk kedepannya semakin maju dan semakin eksis lagi, Harapnya Mamidi Mahen selaku staf DPP.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.