GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

PPKM Darurat, Dandim 0619 Purwakarta Bagikan Paket Sembako kepada Warga

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID, -
Dandim 0619 kembali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ratusan sembako dibagikan kepada masyarakat di tiga lokasi, pada Kamis (15/7/2021).

Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arm Krisrantau Hermawan  mengatakan, bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kami berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat," ucap Dandim

Dijelaskannya, pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat secara door to door guna mencegah kerumunan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Ini tujuannya untuk meringankan beban masyatakat," ungkapnya.

Tak lupa, Dandim juga mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta sehingga berjalan dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta. Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta dapat menurun dan teratasi dengan baik," tandasnya.

Sementara, seorang wargabyang disebut namanya, menerima pembagian sembako,warga Kelurahan Sindangkasih mengatakan sangat terbantu dengan adanya hal itu.

“Bermanfaat sekali. Lebih-lebih situasinya lagi begini. Saya berterimakasih atas kebaikan bapak TNI yang langsung datangi kami. Baru kali ini kami dapet bantuan seperti ini," ucapnya.

Ia mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh aparat TNI ini.

“Sangat bersyukur dalam kondisi susah masih diperhatikan oleh TNI di Kabupaten Purwakarta. Semoga selalu sehat dalam menunaikan tugas sehari-hari,” Ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.