GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Satpol PP Purwakarta Terus Sisir Toko Yang Masih Nekat Buka Saat PPKM Darurat

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Di masa PPKM upaya sosialisasi terus ditingkatkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) sebagai garda terdepan penindakan peraturan daerah dalam menindak pelanggar PPKM yang tidak mengikuti surat edaran Bupati tentang PPKM dan Prokes Covid-19.

Seperti diketahui, Pol PP memberikan himbauan kepada salah satu toko pakaian yang ada di Cigalugur jalan Jend.Sudirman yang tetep buka walau dalam masa PPKM.

Kasat Pol PP melalui Kabid Trantib Gakum Teguh Juarsah mengatakan, kami hanya melakukan tugas kami yang di perintahkan oleh pimpinan dalam melakukan sosialisasi dan penindakan

"Ini tugas kami, memberikan sosialissi dan menindak pelanggar PPKM, makanya siapapun yang melanggar termasuk toko pakaian ini akan kami tindak sesuai aturan yang ada," ucapnya, Sabtu, (10/7/2021).

Lanjut Teguh, penindakan dilakukan untuk upaya menyukseskan program pemerintah dalam melaksanakan PPKM untuk meminimalisir sebaran Covid-19 yang saat ini meningkat.

"Agar tidak memancing kerumunan, maka dengan hasil pertimbangan kami sarankan agar toko pakaian ini untuk tutup." Jelasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.