GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung Majalengaka Adakan Perubahan dan Pelantikan Prangkat Desa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Ligung Lor Kecamatan Ligung Majalengka, adakan perubahan dan Pelantikan Prangkat Desa yang diadakan di balai Desa Ligung Lor, Senin(30/08/2021)

Acara Perubahan dan pelantikan Prangkat Desa Ligung Lor, disaksikan Muspika Kecamatan Ligung, Camat Ligung Dedi Supriadi S.sos, Kapolsek Ligung Akp Umang Sumarsa, Danramil Ligung Kapten Arm Dedem Suparman, Tokoh Masyarakat Ligung Dewan Fraksi PDIP H. Nono Sudarsono, juga ketua BPD dan para tokoh tokoh Masyarakat Desa Ligung Lor.

Sumpah jabatan dibacakan oleh Kades Ligung Lor Rasmin, yang dilantik ada tujuh prangkat Desa yang baru, Dede Suhada sebagai Kasi Pemerintahan, Ahmad Fauji Kaur Tata usaha, Nana Sigit Sarifudin Kasi Kesejahtraan, Nana Rosih Kaur Perencanaan, Nana Saeful Kadus Kewilayahan, Suleman Kadus Kewilayahan, Nana Firman Kadus Kewilayahan, ditetapkan dan dilantik diDesa Ligung Lor pada tanggal 30 Agustus 2021, Kepala Desa Ligung Lor Rasmin di cap dan tanda tangani.

Camat Ligung Dedi Supriadi dalam sambutan nya, mengucapkan selamat kepada semua prangkat Desa Ligung Lor yang baru dilantik. Dan Camat Ligung juga mengimpormasikan tentang Covid 19, alhamdulilah Majalengka sekarang masuk di Level 2, dengan masuk nya ke level dua Camat Ligung, tetap mengintruksikan dan kasih himbauan untuk tetap ikuti Prokes, Tukasnya.

Dan mengenai kegiatan Masyarakat masih dalam situasi pemantau Muspika dan pemerintahan Desa, seperti hajatan diperbolehan tetapi diadakan diwaktu siang hari saja. Juga tetap ikuti aturan prokes, memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, Sambungnya Camat Ligung.

" Ditempat yang sama sambutan Kades Ligung Lor Rasmin, mengucapkan selamat kepada semua prangkat Desa yang baru di Lantik. semoga apa yang menjadi sumpah jabatan yang diucapkan tadi,bisa menjadi pelayan yang Amanah bagi semua warga Desa Ligung Lor. Mari kita bersama sama melayani membina dan membangun Desa Ligung Lor untuk kedepan lebih maju, Ucapnya Kades Ligung Lor (Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.