GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Jumat Berkah, Muspika Kecamatan Ligung Salurkan Sembako Kepada Warga Lansia

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Muspika Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka telah menyalurkan sembako kepada Warga lansia yang ada di dusun Entuk Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, jumat (27 agustus 2021).

Pada Kesempatan ini Dedi Supriadi selaku Camat Ligung menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini semata-mata wujud kepedulian antara pemerintah Kecamatan Ligung yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Desa yang terdampak Covid-19, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

"Inilah bentuk kepedulian kami dari pemerintah kecamatan, kepedulian aparatur sipil negara terhadap warganya, yang utamanya sasaran kita membatu warga yang sedang isolasi dan warga tidak mampu dan hari ini kita menyalurkan bantuan kepada warga lansia kurang mampu yang ada di dusun entuk Desa Beusi, tuturnya."

"Kami berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan ibu wasih tersebut," harapnya Dedi Supriadi Selaku Camat Ligung.

Di tempat yang sama pihak keluarga ataupun cucunya Ibu Wasih mengucapkan terima kasih kepada muspika Kecamatan Ligung yang sudah meluangkan waktunya dan ngasih sembako kepada kami. " Amal baik para bapa bapa yang dari kecamatan yang telah memberikan bantuan sembako kepada nenek saya semoga di berikan balasan serta di lipat gandakan rizki nya oleh Allah SWT, aamiin," ucapnya cucu ibu wasih.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.