GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Randegan Wetan Diduga Telah Rendahkan Ormas LMPI

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Ahmad Umbara Selaku Kepala Desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka diduga telah merendahkan Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Majalengka, selasa (24 Agustus 2021).

Menurut keterangan ketua LMPI Mac Kecamatan Jatitujuh, majalengka Tomy mengatakan kepada awak media bahwa kades Ahmad Umbara telah mengatakan kepada anggota saya bahwa kades menyebutkan Ormas itu hanya bisa merecoki kepala desa, ucap tomy saat di kantor balai Desa Randegan.

Adapun Dadang Sudrajat Ketua LMPI Marcab Majalengka melalui OKA selaku Ketua Harian bahwa kami sangat tersinggung atas perkataan Kades yang tidak pantas itu, tukas oka.

Lanjut Oka maka dari itu kami disini di balai kantor desa randegan wetan perlu klarifikasi langsung ke kades atas dasar apa kepala desa randegan wetan membuat statement seperti itu, jelasnya oka.

Ditempat yang sama di balai kantor Desa Randegan Wetan Ahmad Umbara selaku Kades Randegan Wetan mengatakan secara pribadi saya minta maaf, ketika obrolan saya di anggap melecehkan organisasi.

"Saya itu tidak ada niatan untuk melecehkan nama organisasi, cuma ngobrol biasa dan saya kira tidak di jadikan masalah, pada intinya saya tidak merasa menyinggung perasaan organisasi apapun," jelasnya Ahmad Umbara selaku Kades Randegan Wetan.


(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.