GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Sukawera Kecamatan Ligung Majalengka Alokasikan DD Tahap kedua Untuk Rabat Beton Jalan Lingkungan

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kades Sukawera dan Jajaran nya mengalokasikan Dana Desa Tahap ke Dua ditahun 2021, untuk rampat beton jalan Lingkungan Dusun kampung Cimuncang, senin(30/08/2021)

Rampat Betol yang dialokasi dari Sumber Dana anggaran dari pemerintah yaitu Dana Desa(DD) dengan panjang P. 223, T.0,15, L.2,M, Pelaksan Swakelola dengan anggaran menurut pagu papan proyek Rp 91.300.000.
" Atas keterangan Warga ketika kami Tim sosial kontrol dari media, kami selaku Warga masyarakat merasa bangga kepada pemerintahan Desa Sukawera yang Baru, apa yang menjadi kebutuhan segera di realisasikan. Dan semoga dengan Kades yang baru ini, menjadi Kepala Desa selamanya yang Amanah untuk warga masyarakat nya, Ucapnya.

"Disisi lain atas keterangan Kades Sukawera yang Baru Wawan S.Kom, di ruang kerjanya, menerangkan kami Pemdes Sukawera akan terus membangun dan mengalokasikan Dana bantuan dari Pemerintah untuk kepentingan Warga kami. Asalkan warga dan kami pemerintah Desa bersama sama untuk membangun dan mendukung demi memajukan Desa Sukawera,Tukasnya (Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.