GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dinilai Lakukan Pembohongan, Aliansi Kiansantan Purwakarta Gruduk Kasatpol PP

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Satpol PP Purwakarta di gruduk oleh Perwakilan aliansi kiansantang terdiri dari Ormas Manggala Garuda Putih,LSM NKRI dan LSM Kompak mamastikan adanya kunjungan kerja dari Direktur Pol PP dan Linmas dari Kementrian,Jum'at,(3/9/2021).

Ketua Harian Kompak,Pandu Fajar Gumilar mengatakan, Kami perwakilan Aliansi Kiansantang datang ke satpol pp untuk memastikan terkait agenda audensi hari ini di DPRD dengan kasatpol PP di pending dengan alasan kasatpol pp tidak bisa hadir adanya kunjungan dari Direktur pol pp dan linmas dari Kementerian. 

Didalam surat tersebut Kasat Pol PP Aulia Pamungkas langsung menerangkan alasan pembatalan audensi bahwa Satpol PP juga ada kegiatan dengan Direktur Pol PP dan Linmas Kementerian Dalam Negeri dalam rangka monitoring protokol protokol level 3 dan vaksinasi.

"Sekarang terbukti dicek kebenarannya ternyata tidak ada kegiatan kunjungan dari kementrian ke satpol pp. Kalaupun ada,mana suratnya,nyatanya tidak ada,kabid dan staf pun tidak tahu,"ungkapnya.

Menurutnya, jika kasatpol pp belum siap, bicara saja secara fair jangan berbohong dengan beralasan ada kunjungan kementrian.

"ini sudah jelas kasatpol pp telah lakukan pembohongan publik dan merendahkan kami aliansi kiansantang,"katanya.

Yang kami sayangkan agenda besar jadi terpending, yang pertama membahas CSR dan juga terkait anggaran BTT tanun 2020 yang sedang ramai.

"hari ini kami punya jawaban artinya tidak ada kegiatanpun di satpol pp,  kalau bersih tidak usah risih,kalau ada jangan mengada-ngada,"tandasnya.




Komentar0

Type above and press Enter to search.