GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPRD Purwakarta Anggarkan Baju Olahraga, Asep Rahmat : Mereka kehilangan rasa malu, kepekaan dan tak punya "sense of crisis"



PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kritikan pedas salah satu tokoh masyarakat Purwakarta,terkait alokasi anggaran pengadaan baju olahraga bagi anggota DPRD Purwakarta sebesar Rp.112.500.000 itu dinilai  sangat menyakitkan, melukai masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Salah satunya tokoh masyarakat Purwakarta, Asep Rahmat, mengatakan, di tengah kondisi sebagian besar masyarakat terdampak pandemi dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya, tindakan membuat seragam olahraga yang dibiayai ratusan juta dari APBD oleh DPRD Kabupaten Purwakarta, adalah tindakan yang sangat menyakitkan. 

"Mereka kehilangan rasa malu, kepekaan dan tak punya "sense of crisis,"ungkapnya,Selasa,(14/9/2021).

Bayangkan saja dengan penghasilan yang cukup besar dibandingkan rakyat yang mereka wakili, mereka para wakil rakyat ini, tega menggunakan uang rakyat untuk bikin seragam olah raga. Padahal pasti bisa mereka beli dengan uang mereka sendiri. 

"Jadi, saya hampir kehilangan respek dan kepercayaan pada mereka. Semestinya mereka sadar bahwa tindakan tersebut sangat menyakiti rakyat yang memilih mereka,"tegasnya.

Dilansir dari laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Purwakarta,anggaran belanja pakaian olah raga pimpinan dan anggota DPRD sebesar Rp.112.500.000 APBD 2021.

Ditempat terpisah, Agus subianto dari fraksi PAN mengaku bahwa untuk Jas 2 kali ,PSR 2 kali dan Baju adat 2 kali memang ada. Namun untuk baju olahraga belum mendapatkan sama sekali.

" terkait soal baju olah raga sekrang ini lebih jelasnya silahkan tanya ke setwan saja rinciannya agar lebih jelas," ungkapnya singkat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.