GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dugaan Mantan Kades Andir Pungli Tenaga Kerja, Ketua MAC LMPI Jatitujuh Minta Aparat Penegak Hukum Usut Tuntas

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Ketua LMPI MAC Kecamatan Jatitujuh, Tommy angkat bicara terkait pungli tenaga kerja yang masih terjadi.

Terbaru yang sekarang sedang di bongkar melalui media sidikjari.co.id yang terjadi di wilayah andir jatiwangi.

Tommy sangat mengutuk keras masih terjadi praktek pungli yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab kepada para pencari kerja. Pungli ini banyak dilaporkan terjadi di perusahaan perusahaan besar (Pabrik / Industri /Padat Karya) yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Secara lembaga maupun pribadi saya sangat mengutuk pungli pungli terhadap calon tenaga kerja yang ingin bekerja di perusahaan perusahaan yang ada di kabupaten Majalengka Ini sangat merugikan, orang ingin bekerja sulit sekarang ini malah dijadikan bahan ajang pungutan liar," ujar Tommy, jumat (17 september 2021).

Untuk itu, sambung Tommy kepada para pihak terkait baik masyarakat, instansi pemerintahan daerah, anggota DPRD, Aparat Penegak Hukum serta unsur-unsur lainnya harus menjadikan isu ini sebagai salah satu fokus kerja. Memberantas pungutan liar tenaga kerja harus segera di lakukan bersama pemerintah daerah, dan aparat penegak hukum.

Selain dilakukan pemberantasan terkait pungli ini, instansi pemerintahan daerah pun diharapkan segera mencarikan solusi agar ke depan bisa meminimalisir dan mencegah kasus - kasus pungli ini kembali terjadi, pungkas Tommy. "

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.