GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Bantarwaru Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Prangkat Desa


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Bantarwaru selama Pilkades ada beberapa prangkat Desa yang kosong, dan untuk  mengisi kekosongan tersebut, Pemdes Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka, adakan pengangkatan prangkat Desa dan pengukuhan kedudukan, ditetapkan dilantik dibalai Desa Bantarwaru, Rabu(08/09/2021).

Pengambilan Sumpah jabatan Pelantikan perangakat Desa Bantarwaru, untuk delapan Prangkat Desa yang baru lima orang, dan Rotasi kedudukan tiga orang Dibacakan oleh Kades Bantarwaru Azis Jufri.

Dede Burhan menjabat Sekertaris Desa, Tedi Tamyidi menjabat Kaur Keuangan, Samsudin menjabat Kaur Perencanaan, Ikin Asyikin menjabat Kaur Tata Usaha dan Umum, Ade Sugianto menjabat Kasi Kesejahtraan, Habib Abdulah menjabat Kasi Pelayanan, Cahya menjabat Ke Wilayahan(Kadus), Didi Junaedi menjabat ke Wilayahan(Kadus). kedelapan prangkat Desa ini dilantik dan di kukuhkan, oleh kepala Desa Bantarwaru di Desa Bantarwaru dengan aturan Perbup Majalengka no 104 tahun 2020, di cap dan ditandatangani kepala Desa Bantarwaru Azis Jufri.

Acara Pelantikan dihadiri Camat Ligung Dedi Supriadi, beserta Jajaran, Kaplosek Ligung Akp Umang Sumarsa beserta jajaran, Danramil Ligung Kapten Dedem, yang diwakili Babinsa Desa Cecep AK, beserta jajaran, Ketua BPD, Ketua LPM, ketua Karang Taruna, Ibu PKK, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lain nya.
Kades Bantarwaru Azis Jufri dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada semua prangkat Desa yang baru dilantik. Dan memohon kepada prangkat Desa yang baru diresmikan dan di lantik, dengan janji dan sumpah jabatan, menjadi prangkat Desa yang Amanah untuk melayani masyarakat Bantarwaru, supaya Bantarwaru untuk kedepan lebih maju dalam segala hal, Ucapnya.

" Ditempat yang sama sambutan Camat Ligung Dedi Supriadi, mengucapkan selamat kepada semua prangkat Desa yang baru Di Lantik, juga memberi arahan dan cara kerja tupoksi prangkat Desa yang dijabatnya. Juga ngasih himbauan dan menganjurkan kepada semua masyarakat tentang protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Semoga dengan diterapkannya prokes, kita bisa terhindar dari Virus Corona Covid 19, Tukasnya (Salia W).

Komentar0

Type above and press Enter to search.