GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Reformasi 4.0 Universitas Madura Mengelar YUDISIUM Sarjana (S1) Fakultas Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2021-2022

PAMEKASAN, SIDIKJARI.CO.ID -
Universitas Madura mengelar Yudisium Sarjana Angkatan tahun 2017 di Fakultas ilmu Administrasi Berlokasi Desa Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur (15/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dekan, Dr. Fajar Surahman,S.Sos., M.Si,  dan d dampingi oleh wakil Dekan,Dr.Abdurahman,S.Sos.,M.PSDM  serta  para jajaran Dosen Fakultas Ilmu Administrasi.

Pelaksanaan Kegiatan Yudisium pada hari Rabu, 14 September 2021 pada pukul 15.00 berjalan dengan lancar dan kondusif tetap  mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19

Dalam acara itu, Dr.Fajar Surahman.,S.Sos.,M.Si mengucapkan  selamat atas lulusnya  para mahasiswa di Fakultas Madura  angkatan 2017.

"Selamat kepada 107 mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus  di Fakultas ini, saya sebagai Dekan Pimpinan di fakultas ini berharap agar  lulusan kita ini bisa beradaptasi dengan perkembangan terkini dari sebuah era. Karena saat ini sudah memasuki era ndustri 4.0, yakni era Digital. Dan mau tidak mau SDM  kita dituntut untuk melihat  dunia digitalisasi," ungkapnya.


Pihaknya juga berpesan bahwa sebagai masyarakat Madura harus memperhatikan betul tentang kearifan lokal dan semangat juang.

"Selain semangat menjaga kearifan budaya kearifan lokal, kita juga harus melestarikan semangat  abental ombe' asapo' angin (Berjuang jangan pernah lelah ). Selain itu,  juga jangan pernah melupakan etika moral kita terhadap Bapak Bebu Guruh Rato, bahwasnya untuk menggapai cita cita kita harus bisa  mendengarkan nasehat dari bapak ibu kita selaku orang tua yang melahirkan kita," ungkapnya.

Mari kita bangun optimesme, cintai Almameter anda karena modal cinta bagi kami di fakultas adalah semacam pelucut tambahan semangat amunisi untuk senantiasa mengembangkan progres msa depan ini jauh lebih baik dan lebih berkualitas," pesannya.

Sementara itu, Abdus Salam, ketua Mahasiswa Kelas Sore, mengungkapkan puji syukurnya dan   berterima kasih kepada dosen yang sudah memberikan ilmu kepada dirinya dan teman teman angkatan tahun 2017.

" Semoga ilmu yang disalurkan kepada kami bisa bermanfaat kepada masyarakat, Bangsa dan negara, dan kami juga berharap kepada adik -adik tingkat agar tetaplah  bersemangat  dan jangan pernah putus asa dan jangan sampai  pendidikan perkuliahan  putus ditengah jalan," tutupnya.


Disisi lain, Moh Faris , selaku mahasiswa yang sudah menimba ilmu di Fakultas itu selama bertahun tahun yang juga  angkatan 2017 mengucapkan terima kasihnya kepada segenap dosen dan pemimpin di Fakultas karena sudah mengamanahkan ilmu yang manfaat kepada dirinya dan mengangkat derajatnya dari dunia kebodohan.

"Terima kasih kepada dosen yang sudah sudi dan ikhlas mengajari kami, mendidik kami dengan ketulusan dan keikhlasan. Semoga Ilmu yang sudah kami dapatkan bisa bermanfaat untuk Sesama, agama dan bangsa." tuturnya.

Pria murah senyum yang menjadi Redaktur pelaksana media mitrabangsa ini juga berharap agar keteladanan yang sudah diberikan kepadanya dari sosok Dosen dan Pimpinan di Fakultas itu bisa membuatnya jauh lebih baik untuk menjadi manusiaa penebar manfaat dan kebaikan.

"Semoga ilmu yang sudah diajarkan kepada kamj, bisa menjadi ladang pahala buat para dosen dan Pimpinan Fakultas, karena kami yakin ilmu yang bermanfaat itu pahalanya akan tetap mengalir kepada pemberi ilmu," tandas Moh Faris.

Komentar0

Type above and press Enter to search.