GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danrem 063/Sgj Kolonel Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ba Otsus dan Pendamping Terbaik

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P berikan piagam penghargaan kepada Ba OTSUS dan Pendamping terbaik, Minggu,(17/10/2021) bertempat di Koramil 1904 Kodim 0619 Purwakarta

Kegiatan dihadiri oleh, Letkol Arm Krisrantau Hermawan Dandim 0619/PWK, letkol inf Muchtar Kasi ter rem 063/Sgj, Mayor Inf Dedy S Kasdim 0619/Pwk, Mayor Chb  Kasiman  Pasipers korem 063/Sgj, Kpt Inf buriyadi Pasi komsos Rem 063/Sgj dan para danramil Kodim 0619 Purwakarta.

Novembri Inyomusi mengucapkan  terima kasi terhadap kakak pembimbing karena bisa mengarahkan tugas tugas kewilyaan 

Menurutnya,dalam hal pembelajaran tentang kegiatan tugas di tni terutama dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa yg ada di kodim 0619/pwk agar bisa di terapkan di tempat Dinas masing masing yg ada di papua agar lebih baik dan lebih maju. 

Sementara, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P mengatakan,kalian adalah putra putra yang terbaik jadi beban bagi kalian untuk memajukan papua yang lebih baik 

"kita harus bisa memajukan papua yg lebih baik sehingga dalam kunjungan ke ba otsus  dan bisa Menerapkan ke masyarakar papua,"ucapnya.

Ba otsus harus bisa menjaga nama Baik TNI  Dan bisa menjadi Babinsa yg teladan serta lebih baik untuk kemajuan Papua. Jadilah tentara  pejuang yg membelah rakyat  dan panglima yg tertinggi kita adalah presiden .

"Dalam melaksanakan tugas harus bisa menyesuaikan dengan aturan di TNI Supaya bisa melaksankan tugas negara yang lebih baik,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Letkol Arm Krisrantau Hermawan Dandim 0619/PWK, mengatakan, semoga dalam melaksanakan tugas bisa di  aplikasikan serta menerapkan tugas di tempat yg baru yang lebih baik.

Kalian dalam menimbah ilmu di kabupaten Purwakarta agar bisa di jaga dalam penerepan serta gambaran untuk dinas selanjutnya.

Dandim juga berpesan, jaga Nama baik diri sendiri dan Satuan karena Ba Otsus adalah orang paling beruntung bisa masuk menjadi TNI Jadi jaga nama baik .

"Dalam pembekalan di wilayah kodim 0619 /Pwk agar bisa di terapkan di papua supaya lebih baik,"pesannya.


Komentar0

Type above and press Enter to search.