GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Didin Samsudi, Kades Sumbersari Terpilih Ajak Masyarakat Bersama-sama Memajukan Desa

PURWAKARTA, SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemerintah Desa Sumbersari Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Desa Sumbersari ke Kepala Desa terpilih periode 2021-2027, Selasa,(26/10/2021) di Aula Desa Sumbersari Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya,Camat Kiarapedes, H.Diaudin mengatakan, terimakasih kepada Pj. kepala desa, panitia pilkades, BPD, dan TNI-Polri yang sudah mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak berjalan aman dan kondusif.

"hilangkan perbedaan politik dan mari kita bersama-sama membangun wilayah Kiarapedes dan desa yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara,Kepala Desa  Sumbersari Terpilih, Didin Samsudin mengajak masyarakat bersama-sama membangun Desa Sumbersari agar lebih baik lagi ke depannya.

"Kita ini satu desa, satu keluarga. Mari kita jaga kerukunan dan kebersamaan. Saya yakin dengan kerja bersama Desa Sumbersari makin maju," ujarnya,Selasa,(26/10/2021),disela-sela kegiatan sertijab.

Ia berharap, semua elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam membangun dan semua pihak bersama para perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai visi misi menjadi terwujud.

Selain itu, Didin mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Desa Sumbersari sehingga pemilihan kades berjalan sukses.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi, doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang telah mensukseskan pemilihan Kepala Desa Sumbersari aman kondusif,"ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.