GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pelantikan Ranting Muslimat NU Desa Lojikobong Sekaligus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Lojikobong gelar acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertepatan dengan diadakannya acara Pelantikan Ranting Muslimat NU Desa Lojikobong, Kecamatan Sumberjaya dan khotmil Qur'an putaran ke-7. menyebarkan aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan, di adakan di Gedung Olah Raga(GOR) blok kamis Desa Lojikobong, minggu(31/10/2021).

Pelantikan Ranting Muslimat NU Desa Lojikobong, semua pengurus stuktur ke anggotaan 40 anggota, di ketuai Oleh Ibu Kades Lojikobong Zaenah. Resmi dilantik dan di Sah kan oleh ketua pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama(NU) Majalengka, Hj. Minatul Maula, di Gedung Olah Raga(GOR) Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka.

Acara ini di saksikan dan di hadiri, Kades Lojikobong Eman, ketua BPD Amin, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat Ibu-ibu Kader PKK, Ibu-ibu jam'iyyah, dan warga masyarakat Desa Lojikobong.
Ketua Pimpinan Nahdlatul Ulama PC Majalengka Hj. Minatul Maula dalam sambutannya, dengan bertepatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan acara pelantikan muslimat NU, mengajak untuk ikut mensosialisasikan program Pemerintah maupun Daerah. Menurutnya, dengan begitu Muslimat NU bisa mewakili suara perempuan,"ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga di ingatkan agar para pengurus dan warga Muslimat NU, untuk terus memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Kita semua butuh loyalitas dan komitmen untuk bisa melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Lojikobong Ibu Kades Zaenah dalam sambutanya, mengucapakan syukur alhamdulilah atas kepercayan nya saya di angkat menjadi ketua Muslimat NU, semoga amanah ini bisa saya jalani. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa, tokoh Agama, Tokoh Ulama, Ibu-ibu PKK, kader-kader Jam'iyyah yang telah membantu terselenggaranya acara ini," ucapnya.

" Atas diresmikan dan dilantik nya saya sebagai ketua muslimat NU, mari kita bersatu untuk memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Dan kita semua butuh loyalitas dan komitmen untuk kebersamaan sehingga bisa melakukan yang lebih baik," sambungnya (Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.