GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Presiden RI, Ir.Joko Widodo Pimpin Upacara HUT TNI ke 76 di Mako Lanud S Sukani Secara Virtual

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) Ke 76 Tahun 2021 secara virtual di Mako Lanud S. SUKANI, Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

Peserta upacara Virtual dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf.Elkines, Ketua DPRD Drs.H.Edy Anas Djunaedi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kasrem 063/SGJ Lekol Inf.Heri Rustanto, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, Danlanud S.Sukani Letkol PNB Dian Rahmat Infantoko, Danyonif R.321/GT Kostrad Letkol Inf. Octaviana Englana, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putra, Kajari Eman Sulaeman dan Dansub Pom Majalengka Kapten CMB Canrudi.

Dalam mengikuti jalannya upacara HUT TNI Ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang Ke – 76 kepada Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto dan Jajaran TNI lainnya,

“Semoga di usia yang ke 76 ini, TNI semakin Profesional, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dan melindungi segenap rakyat dan Bangsa Indonesia secara keseluruhan,” Ujar Kapolres.

Dia menambahkan, Semoga kegiatan ini pula dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kekompakan antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Majalengka,” lanjut Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari beserta Seluruh Pejabat Utama Polres Majalengka juga turut hadir pada acara ramah tamah memberikan Kue Ulang Tahun HUT TNI ke 76 kepada Dandim 0617/Majalengka dan Jajarannya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.