GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kecamatan Wanayasa Gelar Sertijab Kepala Desa

PURWAKARTA,SIDIKJARI CO.ID,-
Kecamatan wanayasa Kabupaten Purwakarta menggelar serah terima jabatan (sertijab) Pj kepala desa ke Kepala Desa Terpilih di pilkades serentak 2021 yang resmi dilantik.

Hadir didalam Camat Wanayasa, Danramil Wanayasa, Kapolsek Wanayasa, Para Pj Kades dan Para Kepala desa terpilih.

Camat Wanayasa, Heryadi Erlan mengatakan, terimakasih kepada Pj kepala desa, panitia pilkades, BPD, dan TNI-Polri yang sudah mensukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dengan demokrasi, damai, aman, sejuk dan sehat.
Camat berpesan kepada kepala desa terpilih agar mendukung program- program dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka penanganan pencapaian vaksinasi Covid-19,karena Purwakarta PPKM masih di level 3.

"untuk mengajak masyarakatnya dalam pencapaian vaksinasi,agar purwakarta mencapai 70 persen,"ungkap Abah Elan Sapaan Akrabnya.

Selain itu,ia meminta kepada para kepala desa terpilih konsilidasi dengn kepala desa yang tidak terpilih dan juga untuk melanjutkan program melaksanakan visi misi pada saat kampanye untuk dituangan dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan yang akan atau yang sedang di laksanakan di desa.

"hilangkan perbedaan politik dan mari kita bersama-sama membangun wilayah Wanayasa dan desa yang kita cintai ini,” tuturnya.

Kapolsek Wanayasa,Iptu,Budhi Suheri mengajak seluruh para Kades terpilih untuk lebih intensif melakukan komunikasi dengan seluruh pihak serta stake holder terkait untuk bersama - sama berkomitmen menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing - masing agar aman dan kodusif.

"Mari kita sama menjaga kamtibmas di wilayah wanayasa tetap aman dan kondusif,"ajaknya

Di temui di sela sela acara,Kepala Desa Wanayasa, Makmur Hidayat mengucapkan rasa syukur yang tiada hentinya atas kehendak yang maha kuasa sehingga saya bisa menjabat kepala Desa Wanayasa kecamatan Wanayasa kabupaten Purwakarta.
Saya akan melanjutkan seluruh program kerja yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, terutama untuk membangun Desa wanayasa,lebih unggul dalam segala bidang dan lebih maju berkembang.

" terima kasih kepada semua pihak dan unsur Masyarakat, BPD, Bamusdes, Karang taruna terutama kepada Panitia Pemilihan kepala desa (Pilkades) di mana pilkades serentak yang di gelar pada hari sabtu 16 oktober 2021 lalu di Desa Wanayasa berlangsung aman, tertib dan lancar. persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga, ucapnya

Berikut Nama - Nama Kepala Desa Wanayasa :

1. Desa Wanayasa : Makmur Hidayat

2. Desa Babakan : Endin Sopyudin

3. Desa Wanasari : Zaenal Mustopa

4. Desa Legokhuni : Decky Suparman P

5. Desa Sukadami : Nana Sumarna

6. Desa Taringgultengah : Ade Kusnadi

7. Desa Taringgultonggoh : Eep Saepul Malik

8. Desa Ciawi : Agus Susanto

9. Desa Raharja : Bunawar

10. Desa Sumurugul : Dani H Mubarok

11. Desa Cibuntu : Ihwanudin

12. Desa Nagrog : Acim

13. Desa Sakambang : Ucup Supyan

14. Desa Nangerang : Asep Khoerudin

15. Desa Simpang : Asikin




Komentar0

Type above and press Enter to search.