GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Terungkap Lima Dinas di Purwakarta Kelola Dana CSR

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,–

Dalam forum rapat terbuka saat para unsur pimpinan dan Ketua komisi 1 DPRD Purwakarta saat menerima audiensi dari aliansi Kiansantang terkait Corporate Social Responsibility (CSR) ada 5 Dinas kelola dana CSR,Jum'at,(1/10/2021).

Tim fasilitas CSR Pemda Purwakarta,Norman, mengatakan, pada tahun 2020 untuk dana CSR dari perusahaan yang ada di Kabupaten Purwakarta, pemerintah daerah menerima kurang lebih 3,2 Milyar rupiah.

“Untuk dana CSR tahun 2020 jumlah totalnya 3,2 Milyar, ada 5 dinas yang menyalurkan dana CSR,” kata Norman.

Adapun ke lima dinas ataupun OPD tersebut antara lain, DPKPB, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Sekretariat Pemda dan Dinas Lingkungan Hidup.

“Dari dana itu, yang dikelola DLH sebesar 480 juta, Sekretariat Daerah 649 juta, Dinas Pariwisata 110 juta, Dinas Sosial 2,6 juta dan yang terakhir DPKPB 2,014 miliar,” beber Norman.

Sementara Ketua Kordinator Aliansi Kiansantang,H. Elan Sofyan mengaku kaget setalah mendengar dana CSR tahun 2020 miliaran.

" kemana anggaran CSR itu kami menilai tidak ada kejelasan dan transparan, jadi jangan menganggap kami tidak tahu soal peraturan itu,kewajiban sosial lingkungan perusahan untuk melakukan CRS,"tegasnya.


Komentar0

Type above and press Enter to search.