GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Akui Kesalahan, Kades Sukaraja Kulon Minta Maaf Sama Abah Ucup

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Kepala Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Jatiwangi, Majalengka yang sempat berbuat tidak menyenangkan kepada abah ucup akhirnya mengaku bersalah. Atas perbuatannya tersebut Kades Sukaraja Kulon menyatakan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut, selasa (30 november 2021).

Pada kesempatan ini, Kardiman selaku Kades Sukaraja Kulon menyampaikan kepada insan pers bahwa atas kejadian ini saya memohon maaf kepada seluruh insan pers di Kabupaten Majalengka serta insan pers di seluruh indonesia, ujarnya. 

"Karena ada kesalahpahaman antara saya dengan abah ucup itu sudah selesai dan sekarang tidak ada masalah apa apa lagi serta sudah rukun kembali, dan ternyata abah ucup sendiri masih sodara saya juga, ucapnya."

Lanjut Kades, mudah - mudahan ini tidak akan terjadi lagi dan sekali lagi saya mohon maaf bahwa saya tidak melecehkan insan pers. "Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini dan mudah - mudahan kedepan kita bisa bermitra dan tidak terjadi lagi seperti ini," tukas Kades

Ditempat yang sama Ketua Forum Kecamatan Jatiwangi (pakuwangi) juga mengatakan kami atas nama forum pakuwangi meminta permohonan maaf yang sebesar - besarnya karena telah terjadi prilaku dari rekan kami yaitu dari desa sukaraja kulon bapa kuwu kardiman yang kemarin atau tepatnya pukul 15.00 WIB kurang lebih nya telah memberikan perbuatan yang tidak menyenangkan kepada abah ucup, ujarnya.

Saya pun selaku ketua forum jatiwangi mengambil sikap cepat untuk segera menyelesaikan permasalahan ini, dan alhamdulilah saya berkordinasi langsung dengan teman - teman semua khusus nya dengan abah ucup, paparnya.

Lanjut ketua forum, alhamdulilah tadi pagi saya bersama kuwu sukaraja kulon telah bertemu langsung dengan beliau, dan saya melihat langsung bahwa pa kuwu kardiman dengan lubuk hati yang paling dalam telah memohon maaf atas kehilapan atau kesalahan serta dengan sangat rendah hati pa kuwu kardiman memohon maaf kepada abah ucup, jelasnya ketua forum.

Abah ucup menambahkan, berhubung pa kardiman sudah meminta maaf maka dari itu saya bersama keluarga sudah memaafkan dan tidak akan melanjutkan permasalahan ini, jelasnya abah ucup.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.