GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Grup Sedekah 10.000 Sepekan Menyalurkan Bantuan Untuk Suhanda Penderita Tumor Ganas

MAJALENGKA, SIDIKJARI.CO.ID-
Suhanda salah satu warga di Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka yang beberapa waktu lalu diberitakan awak media soal penyakit yang dideritanya kembali diberi bantuan oleh salah satu grup sedekah yang ada di Majalengka.

Dalam kesempatan kali ini Grup Sedekah 10.000 Sepekan Majalengka mendatangi kediaman Suhanda yang ada di Blok Kertalaya RT/RW 004/003 Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabulaten Majalengka. Kamis (25/11/2021).

Ayu Ummu Sahla selaku Admin Grup Sedekah 10.000 Sepekan sempat menghubungi wartawan Sidikjari.co.id sebelum menemui Suhanda, admin grup itu menanyakan terkait keadaan yang Suhanda alami saat ini. Pasalnya beberapa waktu lalu media online Sidikjari.co.id yang memberitakan keadaan Suhanda yang memerlukan bantuan dari para Dermawan.

"Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini saya di beri amanah oleh anggota grup untuk menyalurkan bantuan kepada Bapak Suhanda, sebelum ke sini tadi saya sempat ke rumah Pak Toto yang beralamat di Desa Cibogor, yang beberapa waktu lalu sempat ramai di perbincangkan masyarakat. Semoga bermanfaat untuk Pak Toto dan Pak Suhanda." Pungkas Ayu Ummu Sahla Admin Grup Sedekah 10.000 Sepekan.

Semetara itu di tempat yang sama Suhanda mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban keluarganya.

Ia menceritakan kronologi awal sampai ia hanya terbaring di atas kasur. Ia pun sempat bercerita kepada Admin grup sedekah jika anak pertamanya pun mengidap penyakit Hernia.

"Hatur nuhun pisan ka sadaya na nu tos ngabantos ka keluarga abdi. Mugia Allah ngagentosan rizki na ku nu langkung ageung. (Terimakasih banyak untuk semunya yang telah membantu keluarga saya. Semoga Allah mengganti rizkinya lebih besar lagi)." Ungkap Suhanda 

Mel

Komentar0

Type above and press Enter to search.