GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Hendak Melaksanakan Sholat Subuh, Sebuah Sepeda Motor Beat Hitam Raib Digondol Maling

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Komplotan pencuri sepeda motor beraksi di halaman parkir rumah di Jalan Blok Sarongge Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB, saat pemilik kendaraan melaksanakan Salat Subuh.

(Minggu, 21/11/2021), Menurut korban H. Muhtarom, kronologis kejadiannya itu sekitar pukul 04.30 WIB saat ia hendak melaksanakan Salat Subuh.

"Sepulang habis dari pabrik genteng pukul 03.00 WIB saat itu motor di parkir di depan rumah, kemudian sekitar pukul 04.00 WIB saya melaksanakan salat subuh, sesudah selesai salat subuh kembali ke rumah lagi melihat motor Honda Beat Hitam Tahun 2019 nopol E 3215 UW ternyata sudah tidak ada".Terangnya.

Menurut dia, salah seorang tetangganya dari kejauhan sempat melihat sepeda motor keluar dari halaman rumah pada waktu salat subuh.

"Ada tetangga katanya dari kejauhan dia sempat melihat 3 orang pemuda remaja berboncengan kemudian keluar membawa sepeda motor dari halaman rumah". Tuturnya.

Saat ini, korban tengah melaporkan pencurian unit sepeda motor miliknya ke pihak Polsek Jatiwangi.

"Pencurian Honda Beat Hitam dengan nomor polisi E 3215 UW sekarang sedang membuat laporan kehilangan ke Polsek Jatiwangi, Mudah-mudahan saja setelah pelaporan pelakunya cepat di tangkap".pungkasnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.