GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolsek Kangayan Gelar Penjemputan Apel Pergeseran Pasukan BKO Pengamanan Tahap Punggut Dan Hitung Suara Pilkades Serentak 2021

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolsek Kangayan Melaksanakan Penjemputan Di Pelabuhan Batu Guluk Kecamatan Arjasa dan Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan BKO, Pengamanan Tahap Punggut dan Hitung Suara Pilkades Serentak di desa Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, 6 timur. Senin, (22/11/2021).

Kegiatan Apel tersebut yang dipimpin Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman,SH, MH. yang di ikuti 54 personil bertempakb6t di desa Cangkraman, dan Desa Saobi, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, 22 November 2021 pukul 10.00/18.00 wib.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,
Camat Kangayan Moh. Anwar, Kapolsek Kangayan IPDA  Miftahol Rahman, S H, M.H., Padal Pam IPDA Sugianto Hadi P ( BKO Polres Sampang), Padal Pam IPDA Wijono Aris S ( Kanit Turjawai Polres Sumenep), IPDA Jefri Fagiyanto, S.H.(Waka Danki Brimob), BKO Brimob, Anggota BKO Polres Sampang, Monitoring  Sat Intelkam Polres Sumenep,Anggota Polsek Kangayan, Forpimka Kecamatan Kangayan.

Pelaksanaan Pilkades serentak 2021 Pukul 10.00 Wib Kapolsek Kangayan bersama Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno dan Banit Sium Bripda Sahrul berangkat dari Kantor Polsek Kangayan Menuju PelabuhanBatu Guluk, Kecamaran Arjasa dengan menggunakan 1 Mobil Patroli Polsek Kangayan, dan 1 Mobil Xenia serta 5 Mobil Pick Up.

"Tim Personil Menuju Pelabuhan Kayu waru Desa Kangayan Kec.Kangayan Personil BKO Desa Cangkaraman dan Desa Saobi berangkat menggunakan perahu kayu Mesin estimasi perjalanan 2 Jam,"tuturnya.

Serpas Pikkades serentak pelaksanaan di tgl 25 Desa terbagi 3 Wilayah yaitu Desa Saobi, mendapatkan 23 personil, Desa Cangkraman 7 Personil, Brimob 22 Personil. 

"Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di Kecamatan Kangayan dimasa Pandemi Covid tetap Kondusif mengunakan 5m untuk tetap Menjaga Protokol  kesehatan untuk menghindari dan memutus rantai Penyebaran Covid-19,"ucap Kapolsek Kangayan.

Kepada Seluruh Personil IPDA Miftahol Rahman, SH.Mi, memberikan arahan untuk menjaga amanah dan tanggung jawab pengawalan suara Pilkades serentak demi Menjaga Marwah Polri.

"Untuk menciptapkan bagaimana pilkades di desa Cangkraman dan desa saobi aman  sukses tidak halangan dan rintangan,"tuturnya

Kapolsek Kangayan, yg dikenal Mas iib yang ganteng mengatakan, bahwa kita sebagai polri selalu bersyukur dan ikhlas menghadapi  suatu tanggung jawab Pekerjaan kita mengawal kotak suara Pilkades mencegah kecurangan dengan aman dan tertib demi Kelancaran Kegiatan Pilkades serentak di tahun 2021.

"Selama pelaksanaan kegiatan  Apel kedatangan dan pergeseran pasukan dalam rangka Pengamanan tahap pungut dan hitung suara Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 Kecamatan Kangayan berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,"pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.