GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Koramil 1901 Wanayasa Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Serma Oyen Sopiyan Babinsa Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta giat menghadiri sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi Door to door di wilayah Kampung Cileungsing Dusun 1 RW. 01 RT. 19 Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (21/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri bersama Camat Wanayasa dan Kepala Desa Sumurugul, mengundang antusias warga masyarakat kampung Cileungsing yang berkeinginan untuk di vaksin.

 
Kapten Arm Gatot Widodo Danramil 1901/Wanayasa melalui Serma Oyen Sopiyan mengatakan, kegiatan vaksinasi secara door to door ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dengan sasaran 100 orang dan untuk Pcare ya sendiri dari Dinas Kesehatan Purwakarta. Dengan instruksi langsung pimpinan, bermaksud agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 1901/Wanayasa,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku bagian dari pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat, memberikan pelayanan dan mengajak warga untuk di vaksin.

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya, sehingga turun langsung datangi warga ke rumah-rumah hingga pangkalan tempat berkumpulnya para warga,” terangnya.


Komentar0

Type above and press Enter to search.