GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Momen HKN Ke 57, DPD PPNI Bakti Sosial

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Majalengka, mengupayakan peningkatan jumlah vaksinasi COVID-19 untuk para lanjut usia (lansia).

Salah satunya, di Momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 57, dengan menyisihkan iuran pengurus dan anggota, DPD PPNI melaksanakan bakti sosial berupa Vaksinasi COVID-19, sekaligus pembagi ratusan paket sembako kepada para lansia. 

Sekertaris Dinas Kesehatan H Agus Susanto SSos MSi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi. 

Pertama dilaksanakan di halaman Dinas Kesehatan, kedua dilaksanakan di wilayah Desa Manjeti Kecamatan Cigasong. Dengan sasaran para lansia. 

"Jadi ini merupakan bentuk partisipasi Kawan-kawan dari DPD PPNI Majalengka. Sekaligus kita memperingati Hari Kesehatan Nasional." Ungkapnya saat dikonfirmasi media. Jum'at (12/11). 

Selain itu Sekertaris Dinas juga mengatakan bahwa sejauh ini Kawan-kawan PPNI terus berupaya memberikan motivasi kepada pelaku dan pelaksana vaksinasi di semua wilayah Kabupaten Majalengka. 

Oleh sebab itu menurutnya, organisasi dibidang kesehatan dalam capaian vaksinasi, termasuk peran PPNI yang sangat besar. 

"Alhamdulillah terimakasih teman-teman di PPNI pengurus dan anggota yang telah dengan gigihnya, bukan hanya melaksanakan pelaksanaan vaksinasi tetapi dapet menyisikan dari iruan anggota untuk memberikan sembako kepada masyarakat. "

"Perlu diketahui juga berdasarkan hasil evaluasi kemarin ini peran -peran PPNI. Kalau tidak ada PPNI tidak akan terlaksana. 
Namun bukan berarti kita merasa inilah aku orang yang paling berjasa di dunia ini, tidak. Tetap semuanya bekerja bukan superman tapi superteam . "Jelasnya 

Sekertaris Dinas juga menambahkan bahwa berkat upaya sinergitas seluruh elemen masyarakat, vaksinasi di Kabupaten Majalengka saat ini telah mencapai 58 persen dan untuk Vaksinasi di kalangan Lansia, capainya, telah mencapai lebih dari 40 persen,(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.