GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Kedungsari mengalokasikan Dana Banprov 2021 untuk renovasi Pembangunan kantor Desa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Kedungsari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Dana  APBD Banprov tahun 2021 di Alokasikan untuk Renovasi kantor Desa, dengan anggaran sesuai papan imformasi Rp. 78.100.000, lokasi blok mekar wangi Rt 02/02, Kamis(27/11/2021).

Kades Kedungsari Eka Rasmika menerangkan, dengan situasi Desa kami yang harus ada perbaikan maka Dana APBD Banprov Jawa Barat, saya alokasikan untuk pembangunan Renovasi kantor Desa. Dan dengan keterbatasan pendapatan Dana Banprov di tahun 2021 banyak pengalokasian nya, jadi untuk Renovasi pembangunan kantor Desa ada biaya 78.100.000, Sehingga kami adakan Musyawarah dengan warga untuk sedikit bergotong royong berswadaya untuk Pembangunan renovasi kantor Desa,"ucapnya.

Alhamdulilah warga masyarakat kami mengerti dan bisa bekerja bakti gotong royong untuk Renovasi Pembangunan Kantor Desa. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Desa Kedungsari yang telah menyisihkan tenaga nya untuk renovasi kantor Desa Kedungsari, karena Desa ini milik kita semua,"pungkasnya.

" Masih ditempat yang sama atas keterangan E-bank Kedungsari, benar ada nya bahwa pembangunan renovasi kantor Desa ada sedikit swadaya dari warga masyarakat. karena warga juga merasa prihatin melihat bangunan Desa nya yang kelihatan kurang layak butuh renovasi karena bangunan nya sudah tua lama tidak di renovasi,"ucapnya

Juga atas keterangan warga ketika kami Media datang ke TKP, menerangkan kami dari warga masyarakat tidak keberatan biarpun ada sedikit swadaya, karena ini Desa kami semua untuk kita warga masyarakat semua. mudah-mudahan saja ada sedikit tambahan dan Perhatian dari pemerintah Kabupaten untuk renovasi pembangunan Desa kami supaya bisa selesai dan layak,"tukasnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.