GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tak Kenal Lelah, Pemdes Tegalaren Ajak Warganya Ayo Jangan Takut Di Vaksin

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.

Pemerintah Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka ajak warga untuk tidak takut di vaksin, ini demi memutus penularan virus dan mengakhiri pandemi covid - 19, Heru selaku Kades serta Perangkat Desa nya selalu menghimbau kepada warga untuk segera lakukan vaksin, jumat (19 november 2021).


Pada kesempatan ini Heru Hermawan selaku Kades Tegalaren bahwa saya tak akan pernah lelah mengajak kepada seluruh masyarakat desa tegalaren untuk sama - sama melaksanakan suntik vaksin dan menyampaikan kepada warga terkait manfaat, keamanan, dan kehalalan vaksin. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, imbuhnya.

Lebih lanjut, Kades menjelaskan bahwa pada pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 ini harus menempuh prosedur pelayanan yang berlaku, diantaranya yaitu melakukan pendaftaran verifikasi, Screening, vaksinasi, dan pencatatan serta observasi, lanjutnya.


kepada masyarakat Desa Tegalaren yang sudah divaksin saya ucapkan terima kasih, yang belum, silahkan datang ke desa atau ke Puskesmas terdekat. Hal ini demi percepatan vaksinasi dan untuk membentuk herd immunity atau kekebalan komunal, jelasnya Kades.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.