GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Mapag Tahun Baru 2022,Pemdes Beber Bersama Para Tokoh Masyarakat Gelar Babarit Tolak Bala

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Pemerintah Desa Beber Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka bersama para tokoh masyarakat adakan makan bersama diacara babarit tolak bala dan mapag tahun baru 2022, jumat (31 desember 2021).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa berserta Perangkat Desanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda sekaligus tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan ini Hapidh Fachrudin, S.Pd selaku Kades Beber di saat acara menyampaikan bahwa saya mewakili dari pemerintahan desa mengucapan syukur Alhamdulillah atas 2021 yang telah dilewati dengan selamat semoga di tahun 2022 ini masyarakat desa beber diberikan kesehatan dimudahkan rezeki nya dijauhkan dari segala bencana musibah dan senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT dan yang paling utama berkah untuk desa Beber di tahun 2022, ujarnya.

Seterusnya, segala himbauan dan masukkan terkait pelaksanaan kegiatan ini kami sangat bersyukur dan kita akan lakukan dimasa akan datang, segala kekurangan dan kehilafan kami pemerintahan Desa Beber, dengan kerendahan hati, kami mohan maaf, mewakili pemerintah Desa, kami sangat mengharapkan dukungan dan motifasi dari bapak ibu semua, ucap Kades.

Lanjut Kades, Waktu terus bergulir dan tidak terasa kita akan memasuki tahun 2022, semoga apa yang diharapkan di tahun 2021 namun tidak tercapai, bisa terwujud di tahun yang baru ini, tuturnya.

Di akhir, mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun. Selamat Tahun Baru 2022, jelasnya Kades.

(R**).

Komentar0

Type above and press Enter to search.