GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Temu Kangen, Ormas LMPI Marcab Majalengka Berkumpul Menjalin Silaturahmi Dengan Anggotanya


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Giat bulanan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Majalengka temu kangen dan pererat tali silaturahmi dengan markas anak cabang (MAC) Kecamatan se Kabupaten Majalengka, minggu (5 desember 2021).

Pada kesempatan ini Dadang S selaku ketua LMPI Marcab Majalengka saat berkumpul menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih atas kedatangan saudaraku semua yang bisa hadir dalam acara temu kangen ini atau boleh di katakan giat bulanan. "Tujuan kami mengajak seluruh rekan - rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari anggota di setiap Markas Anak Cabang dan pengurusnya," Ajaknya.

"Saya mengharapkan agar setiap markas anak cabang bisa mengembangkan anggotanya masing - masing, sambil menggali potensi anggota yang ada agar terjalin komunikasi dengan baik serta tidak terjadi mis komunikasi," harapnya ketua LMPI.

Ditempat yang sama Oka Selaku Ketua Harian juga mengatakan kepada anggotanya bahwa kegiatan silaturahmi ini yang bertujuan agar lebih menguatkan visi dan misi kita, dimana satu organ tubuh kita tersakiti maka seluruh tubuh akan merasa sakit, dan insya allah ormas LMPI akan lebih kuat ketika kita saling menguatkan kalau kita selalu bersama, ujarnya.

Kepada rekan - rekan semua sedikit pemberitahuan bahwa kemarin ada yang mendapatkan SK Ketua Markas Anak Cabang (MAC) yaitu dari MAC Kecamatan Jatitujuh Ketua MAC sdr Tomy S serta MAC Kecamatan Sumberjaya Ketua MAC sdr Madun, ucapnya.

Lanjut Oka, kegiatan setiap bulan ini sengaja kita berkumpul agar saling mengenal sesama anggota dan pengurusnya, jelas Oka selaku Ketua Harian.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.