GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Purwakarta Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Pelajar

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arm Krisrantau Hermawan meninjau langsung serbuan Vaksinasi kepada pelajar,Selasa,(11/1/2022) di SDN 1 Cipaisan Kabupaten Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta melihat secara langsung proses vaksinasi anak mulai dari skrining kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.

"Saya  meninjau dan melihat vaksinasi untuk anak-anak, saya melihat anak-anak tidak ada yang takut, semuanya gembira," Kata Dandim.

Ia juga mengaku senang atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi anak ini. Menurutnya, antusiasme dan animo masyarakat terhadap vaksinasi anak  jadi momentum yang baik bagi percepatan perlindungan anak.

Untuk itu, Dandim meminta para orang tua untuk segera mendampingi anak-anaknya mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Orang tua memiliki peran penting untuk menanamkan pengetahuan tentang tujuan vaksinasi dan meningkatkan partisipasi sasaran vaksinasi.
"Kepada para orang tua yang anak-anaknya belum divaksin, kami tunggu untuk segera divaksinasi anak-anaknya. Karena saya yakin semua orang tua dimana pun berada menginginkan anak-anaknya sehat, terlebih di masa pandemi yang memang saat ini belum sepenuhnya berlalu," tuturnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.