GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kadisdik Tekankan Pengawas dan Kasek Taati Kebijakan Dinas

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta H. Purwanto pimpin langsung apel pagi di halaman Bale Guru Linuhung, Senin (10/1). Tampak hadir jajaran pejabat dan staf Disdik Purwakarta, pengawas serta Kepala Sekolah. 

Dalam amanatnya, H. Purwanto menekankan kapada seluruh Pengawas dan Kepala Sekolah agar melaksanakan seluruh kebijakan Pendidikan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah  melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Ia minta seluruh elemen Pendidikan mulai dari pengawas, kepala sekolah guru untuk komitmen bersama-sama menjadi implementator kebijakan, saya tidak mau ada kepala sekolah atau pengawas yang tidak tahu tentang kebijakan kita (kebijakan Dinas Pendidikan dan Pendidikan Karakter di Purwakarta)  dan tidak sama sekali mengendalikan dan melaksanakan kebijakan yang sudah kita keluarkan.

"Jika ada sekolah swasta yang tidak melaksanakan kebijakan tersebut saya akan ambil tindakan tegas untuk mencabut ijin sekolah tersebut, apalagi sekolah negeri," tegasnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.