GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Taman Pendidikan Al Qur'an(TPA) Safinah Assalafie, adakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,- 
Pendidikan Al Qur'an(TPA) Safinah Assalafie, bertempat di Rt 04/01 blok minggu Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Mengadakan acara" Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW, 11 Rajab 1443 H, minggu(13/02/2022)

Acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dalam asuhan Ustad Toto Suharto, mengadirkan Mubalig Abdul Hakim dari Warugede Depok Cirebon dan juga  dihadiri Kepala Desa Lojikobong Eman beserta perangkatnya, Ketua BPD Amin, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu wali santriwan santriwati TPA Safinah Assalafie, dengan disaksikan oleh sejumlah 60 Santriwan santriwati.

Kepala Desa Lojikobong Eman dalam sambutan di acara Isra mi'raj, mengucapkan sangat bangga dengan ada nya TPA Safinah Assalafie sehingga anak-anak kita bisa belajar Al Qur'an. Dan saya sebagai segenap Perangkat Desa mengucapakan banyak terima kasih, kepada Ustad Toto yang telah mendirikan TPA Safinah Assalafie semoga semua amal dan kebaikan mengajar anak santri, pa Ustad Toto di beri pahala ya berlimpah sama Allah ta'ala, dan insa allah untuk pembangun TPA Safinah Assalafie akan kami selesaikan di tahun ini, mohon doanya saja pada bapak dan ibu.,"Ucapnya.

Masih dalam sambutan Kades Lojikobong Eman, menghimbau kepada semua warga masyarakat Desa Lojikobong untuk mengikuti aturan Protokol kesehatan 5M, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan yang kita harapkan semoga Virus Corona Covid 19 yang melanda didaerah kita cepet sirna dari wilayah kita,"Tukasnya.


Mubalig Abdul Hakim dari Warugede Depok Kabupaten Cirebon, dalam Ceramah dan dakwah nya Agama ukuah Islamiah, mengajak kepada semua Warga Masyarakat Desa Lojikobong juga khusus nya para santriwan santruwati. Marilah kita tingkatkan ibadah kita kepada allah subahanahu wata'ala.Dengan diadakan nya acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, adalah bentuk kepedulian kita semua kepada baginda Nabi Muhammad SAW, itulah bentuk penting dakwah dan ceramah yang kami dengar, dari media Sidikjari,(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.