GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tekan Laju Covid-19, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Vaksinasi di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi


PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Tekan laju covid-19, jelang Long Weekend, Kodim 0619/Purwakarta menggelar gelar vaksinasi gratis dosis 1, 2 dan 3
(Booster) di Rest Area KM 72 A Tol Cipularang wilayah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

"Digelarnya vaksinasi di rest area ini, lebih menyasar para pengguna Jalan Tol Purbaleunyi yang belum melakukan vaksinasi 1, 2, dan Booster, dari arah Jakarta menuju Bandung," ujar Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan, pada Sabtu (26/02/2022).

Lanjut Kris sapaan akrab Dandim Purwakarta, mengatakan, vaksinasi di rest area, guna menekan laju covid-19 dan mensukseskan vaksinasi nasional.

"Kami sengaja menggelar vaksinasi di rest area guna mengantisipasi long weekend, yang mana 
animo pengguna jalan di pastikan akan tinggi. Maka kami Kodim 0619/PWK bersama Dinkes Purwakarta menggelar vaksinasi gratis di rest area KM 72 A Tol Purbaleunyi dari arah Jakarta menuju Bandung," terangnya.

Sementara itu, Dandim menambahkan, tampak Animo masyarakat yang melakukan vaksinasi 1, 2 dan Booster tergolong tinggi (sangat antusias). Kemungkinan mereka sibuk akan pekerjaan atau kesibukan lainnya sehingga tidak sempat melakukan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

"Dengan adanya vaksinasi, di rest area KM 72 A para pengguna jalan tol Purbaleunyi dari arah Jakarta menuju Bandung bisa meluangkan atau menyempatkan waktu untuk melakukan vaksinasi," ucapnya

Semoga gelaran vaksinasi yang di inisiasi Kodim 0619/PWK, dapat memudahkan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. "Vaksinasi gratis ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari ini Sabtu tanggal 26 Februari - hari Senin 28 Februari 2022, dari jam 8 pagi sampai jam 1 Siang," pungkas Kris. (Pendim)

Komentar0

Type above and press Enter to search.