GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Dan Sejumlah Anggota Kodim 0619/Purwakarta Intensif Laksanakan Patroli PPKM Level 3

Kodim 0619 || Purwakarta - Babinsa Desa Plered Koramil 1902/Plered dan sejumlah anggota Kodim 0619/Purwakarta, tetap intensif melaksanakan kegiatan Patroli PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Purwakarta. Selain Patroli kegiatan juga sekaligus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan jenderal Sudirman dan di perempatan taman pembaharuan, tentang protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dan menegakkan aturan PPKM Level 3 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Purwakarta. Selasa (1/3/2022).

Kegiatan Patroli PPKM level 3 para menghimbau fokus kepada ajakan agar warga di perempatan Taman pembaharuan dan Jalan Jenderal Sudirman agar menghindari terjadinya kerumunan, gunakan masker dalam beraktifitas serta Patuhi aturan PPKM level 3 yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Sebagai aparat di wilayah teritorial Kodim 0619/PWK, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan, seperti kita ketahui lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Purwakarta baru baru ini masih tinggi, kita semua harus peduli dengan kondisi ini," ujar Sertu Priat Babinsa Desa Plered Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta.

Sertu Priat Sobandi menjelaskan, bersama anggota Kodim 0619/Pwk, siap bersinergi dengan aparat gabungan, setiap saat siap bergabung dengan instansi lainnya seperti dari Kepolisian, Satpol PP, dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Purwakarta dalam menegakkan Prokes sebagai langkah penaggulangan dan menekan laju lonjakan kasus covid 19 di wilayah.

"Kami bersama tim gabungan selalu menyampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar Masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran, sehingga terbangun pengertian warga tentang kondisi saat ini, sehingga tergerak hatinya untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid 19 ini melalui displin Prokes," ucapnya. (Pendim)

Komentar0

Type above and press Enter to search.