GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Gebyar Vaksin Kecamatan Dawuan, Target Pencapaian 2000 Dosis

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Antusias warga sasaran vaksin yang berasal dari sebelas desa yang berada di wilayah pemerintahan kecamatan Dawuan tampak menghadiri acara Gebyar Vaksinasi massal yang bertempat di halaman kantor kecamatan Dawuwn Kabupaten Majalengka Kamis (17

Camat Dawuan Uju Gustawan SE, menyampaikan sangat senang dengan antusiasme masyarakat yang tersebar di sebelas desa dalam melakukan vaksinasi yang telah disiapkan. Pada Vaksinasi kali ini  disiapkan 2000 Dosis Vaksin  dengan Dosis 1 (satu) dosis 2 (dua) dan dosis 3 (tiga) untuk masyarakat di Kecamatan Dawuan,

“Pada kegiatan ini didukung oleh Puskesmas Dawuan, diharapkan dalam satu hari ini bisa mencapai target. Dengan ini kita dapat terus menerapkan protokol kesehatan mengurangi resiko penularan yang ada, dengan menghindari adanya kerumunan masyarakat dalam proses vaksinasi. Di karenakan antusiasme masyarakat dalam mengikuti  Vaksinasi massal diikuti seluruh lapisan masyarakat, dari muda-mudi hingga usia Lansia,”terangnya.

Lebih lanjut, Camat menyampaikan, proses berjalan dengan tetap wajib mematuhi protokol kesehatan, ini juga merupakan kesuksesan para kepala desa dan kepala puskesmas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Dan diharapkan dengan program vaksinasi ini keadaan menjadi lebih baik dan kita bisa mencapai target sehingga dapat menurunkan angka penyebaran virus COVID-19 di wilayah kecamatan Kasokandel khususnya, dan di wilayah kabupaten Majalengka pada umumnya, selanjutnya dapat terus beradaptasi dengan baik sehingga dapat cepat dalam proses pertumbuhan ekonomi dan kesehatan masyarakat secara menyeluruh di masa pademi COVID-19,” terangnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Muspika beserta jajaran, hadir pula Kapolres Majalengka beserta jajaran.. Dan ikut mengamankan proses jalannya gebyar vaksinasi, acara Vaksinasi massal ini juga live zoom meeting dengan beberapa daerah di jawa barat guna mengikuti perkembangan ditiap daerah masing-masing. (salman)

Komentar0

Type above and press Enter to search.