GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Luar Biasa, Kades Buntu Memberi Minyak Goreng Gratis Pada Warga Yang Ikut Program Vaksin

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID
. Guna mendukung program Pemerintah, Kepala Desa Buntu, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka memberi minyak goreng secara gratis kepada masyarakat yang mengikuti program Vaksinasi Corona Virus Disease (COVID-19), selasa (15 Maret 2022).


Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Buntu beserta Perangkat Desa Buntu dan pihak muspika Kecamatan Ligung.

Dalam kesempatan ini H. Rahmat selaku Kades Buntu saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini kembali dilakukan guna menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui program vaksinasi, ujarnya.

Sementara program percepatan dosis 1 dan dosis 2 serta dosis 3 atas perintah dari Kapolres Majalengka beserta pihak Muspika Kecamatan Ligung dan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, khususnya Pemerintah Desa Buntu melakukan percepatan vaksin dan alhamdulilah Desa Buntu mencapai target sasaran 90% untuk dosis 2 dan 3 dan dosis 1 75% dan itu pencapaian yang sangat luar biasa, paparnya.

Lanjut Kades, Dalam program vaksinasi kami juga memberikan hadiah berupa minyak goreng secara gratis kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, imbuhnya.

Di akhir, saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) meskipun sudah divaksin, jelasnya Kades.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.