GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Pancaksuji Percepatan kegiatan PPKM, lindungi diri dan keluarga dengan Vaksinasi Covid 19

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pemdes Pancaksuji Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, adakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi covid 19, kegiatan nya di adakan di balai Desa Pancaksuji, senin(14/03/2022)

Kegiatan Vasinasi covid 19 di Desa Pancaksuji bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Majalengka UPTD puskesmas Sumberjaya, di saksikan dan di hadiri oleh Camat Sumberjaya Dede Sunaya, Kasi PMD Nana Suhana, Kapolsek Sumberjaya En'doy yang di wakili Waka Polsek, dan Bhabinmas Pancaksuji Ucu Syamsul Bahri,  Koramil 1711 Sumberjaya  Kapten H. Murta dan Bhabinsa Desa Pancaksuji Udin dan ketua BPD Nuridin beserta anggota.

Camat Sumberjaya Dede Sunarya dalam stegmane tanggapan ketika dikompirmasi menerangkan, kegiatan Vaksinasi ini awalnya hasil konsolidasi antara kepala Desa dengan semua unsur Perangkat Desa, Rt Rw, dan kader-kader PKK. Untuk memaksimalkan semua warga yang belum di vaksin, agar bisa Vaksin di sini, dari Dosis 1 agar bisa ke Dosis 2, Dosis 2 juga bisa ke Dosis 3. Bagi penerima KPM BPNT dan BLT DD di wajibkan harus di Vaksin, terkecuali bagi penerima KPM BPNT dan BLT DD yang sakit hak nya tetap wajib di berikan."Tegasnya

" Masih dalam tanggapan Camat Sumberjaya Dede Sunarya, mudah-mudahan hasil konsolidasi dengan para Kepala Desa seKecamatan Sumberjaya, para Perangkat Desa juga para Guru-guru sekolah, Percepatan Vaksinasi covid 19 bisa mencapai target. Dan untuk Desa Pancaksuji sendiri mudah-mudahan bisa cepat mencapai target, karena menurut katagori jumlah penduduk nya sedikit,"Sambungnya.


Kades Pancaksuji Bambang Winoto mengajak dan mengedukasi juga menghimbau kepada semua warganya untuk mengikuti gerakan vaksinasi, dari Dosis satu, dua dan tiga demi memutuskan rantai virus corona covid 19, demi menjaga Imun tubuh kita dari serangan virus corona. Dan tetap lah kita semua mengikuti protokol kesehatan dengan 5 M,"Ucapnya

Kades Pancaksuji Bambang Winoto menerangkan untuk hari ini Dosis satu 78, dosis dua.16 dosis tiga.12, ini semua atas kerjasama pihak Muspika Kecamatan, Dinas UPTD Puskesmas Sumberjaya juga para Perangkat Desa Rt Rw dan kader-kader PKK. Saya mengimbau bagi seluruh warga masyarakat kami di vaksin demi menjaga Kesehatan kita semua."sambungnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.