GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Camping Seru di Objek Wisata Curug Cipurut Purwakarta bersama Keluarga

foto: https://www.instagram.com/p/CX-xMlZMErF/?

SIDIKJARI- Curug Cipurut merupakan salah satu destinasi wisata di Wanayasa, Purwakarta. 

Curug Cipurut ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter dengan tebing yang menakjubkan .

Lokasi Curug Cipurut yang berada di Wanayasa Purwakarta membuatnya menjadi tujuan wisata yang populer bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dekat dengan ibu kota.  

Terletak di Wanayasa, Curug Cipurut dapat dijangkau dengan mudah dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau liburan.

Keindahan Curug Cipurut tak hanya terletak pada air terjunnya yang deras, namun juga pada lingkungan sekitarnya yang masih sangat asri dan alami. 

Di sekitar Curug Cipurut, terdapat pepohonan yang rindang serta hamparan ilalang yang hijau, membuat suasana sekitar menjadi semakin menenangkan.

Tak heran jika Curug Cipurut menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang masih alami

Selain itu, Curug Cipurut juga dikelilingi oleh keindahan alam lainnya seperti pegunungan dan sungai yang menjadikan wisatawan betah berlama-lama menikmati keindahan alam di sekitar Curug Cipurut. 

Jadi, bagi pecinta alam dan petualangan, Curug Cipurut dapat menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Jika Kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Curug Cipurut, Wanayasa, Purwakarta, tidak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi wisata yang menakjubkan ini.

Komentar0

Type above and press Enter to search.