GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dyson Memilih Jisoo BLACKPINK sebagai Ambassador Mereka yang Baru

SIDIKJARI- Dyson telah secara resmi menunjuk Jisoo BLACKPINK sebagai Duta Dyson. Sebagai bagian dari pengumuman ini, Dyson juga telah merilis foto JISOO yang bergaya dengan menggunakan Dyson Airwrap™ Multi Styler edisi khusus Ceramic Pop.

Dengan bantuan Airwrap, JISOO BLACKPINK tampil dengan gaya rambut yang sederhana namun tetap elegan. 

Alat ini dirancang untuk menciptakan gaya yang sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa menggunakan panas yang dapat merusak.

Menurut Kathleen Pierce, Presiden Kategori Kecantikan Dyson, JISOO adalah sosok yang mewakili kecantikan yang inspiratif, modern, dan tidak pernah pudar. 

Ia juga merupakan ikon penting dalam upaya untuk merayakan kecantikan alami dan kesehatan rambut. Dyson sangat senang untuk menyambut JISOO menjadi anggota keluarga mereka.

Sebagai Duta Dyson, JISOO mengatakan bahwa ia sangat gembira dapat menjadi bagian dari kategori perawatan rambut Dyson, produk yang ia gunakan setiap hari. 

Ia juga menyukai fakta bahwa Dyson selalu memperhatikan kesehatan rambut, yang sangat penting bagi JISOO.

Kontrol panas cerdas yang dimiliki oleh mesin perawatan rambut Dyson dapat mencegah kerusakan rambut akibat panas yang berlebihan, sehingga membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah. 

Produk Dyson telah menjadi hal yang esensial bagi JISOO. Mereka membantu JISOO untuk menciptakan gaya rambut yang menawan dengan cara yang lebih praktis.

Untuk merayakan pengumuman ini, para penggemar Dyson dan JISOO dapat membagikan gaya rambut mereka yang menggunakan peralatan Dyson dan terinspirasi dari penampilan rambut sehat JISOO, dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson dan tag @dysonhair.

Komentar0

Type above and press Enter to search.