GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Hebohnya Para Penggemar Saat Lisa dan Park Bo-gum Hadir di Panggung Celine: Apa yang Membuatnya Begitu Spesial?

Lisa tampil memukau dengan kesan yang kuat dan memancarkan aura kecantikan/KBIzoom

SIDIKJARI- Pada sore hari tanggal 19 Desember, acara pembukaan toko baru Celine di pusat perbelanjaan terkenal Siam Paragon di Thailand resmi berlangsung. 

Acara ini menjadi sorotan utama karena dihadiri oleh dua duta merek terkenal, Lisa dan Park Bo-gum, yang telah berhasil menarik banyak perhatian dari para penggemar.

Sejak 4 jam sebelum acara dimulai, banyak penggemar yang sudah berkumpul di lokasi dan tidak sabar menantikan penampilan Lisa, anggota dari grup BLACKPINK yang memperlihatkan pesonanya di negara asalnya. 

Dengan memakai busana dari merek Celine, Lisa tampil memukau dengan kesan yang kuat dan memancarkan aura kecantikan yang tak terbantahkan.

Tidak hanya itu, kehadiran Park Bo-gum juga berhasil mencuri perhatian para penggemar. Aktor yang terkenal dengan aktingnya yang memukau juga tampil dengan pakaian dari Celine dan memberikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemar.

Tampil di acara tersebut, Lisa tampil tampil menonjol dalam balutan busana bermotif macan tutul dari koleksi Celine Women Summer 2024 “La Collection De La Bibliothèque Nationale”, dipadukan dengan sepatu bot tinggi dan tas hitam yang stylish. Anggota termuda BLACKPINK ini mencetak poin dengan karismanya yang luar biasa, tampil segar di setiap frame.

Khususnya, gaya riasan Lisa yang lembut dan manis dengan warna pink juga mendapat banyak pujian dari para penggemar, membuat penampilannya semakin bersinar dan menarik. Selain itu, kemampuan Lisa untuk bersinar apa pun pilihan busananya terus memukau publik, karena ia memancarkan kesejukan dan kesan, sama sekali tidak “ditelan” oleh pola-pola berat.

Berikut beberapa komentar netizen: 

"Tampilan riasannya sangat cocok untuk Lisa"

"Haters pasti marah karena Lisa masih berkolaborasi dengan Celine dengan baik!"

"Lisa… kamu terlihat sangat cantik"

"Saya pikir motif macan tutulnya akan terlalu berlebihan, tetapi Lisa tidak tertelan oleh pola yang tebal itu sama sekali…"

Di sisi lain, Park Bo-gum juga memikat penggemar dengan visualnya yang tampan dan anggun. Heartthrob Korea ini mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan celana kulit khas Celine, dipadukan dengan blazer bergaris untuk menambah kepribadian dan gaya.

Sumber:KBIzoom

Komentar0

Type above and press Enter to search.