GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Menikmati Suasana Romantis di Wisata Castle Lampion Purwakarta, Destinasi Wajib untuk Pasangan yang Lagi Hits!

SIDIK JARI- Kabupaten Purwakarta memang jadi salah satu langganan destinasi wisata para pelancong.

Ada satu destinasi wisata baru yang bisa menjadi alternatif, namanya Castle Lampion Purwakarta bisa menjadi pilihan tentunya.

Destinasi wisata Castle Lampion yang sangat baru ini terletak di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Bangunan berbentuk kastil ini berdiri megah di atas perbukitan dan memiliki pemandangan Purwakarta yang sangat indah. Uniknya, semua bangunan kastil diterangi lampu seperti lampion

Castle Lampion dengan Konsep mengusung kerajaaan, bangunan castle ini menjadi ikoniknya.

Dalam setiap sudut kastil dapat dijadikan tempat pemotretan Instagramable berkat sentuhan arsitektur dan seni serta eksteriornya yang cantik.

Castle Lampion berdiri didataran lebih tinggi agar pemandangan alam, pemukiman dan kawasan Cikao dapat dinikmati.


Selain menjadi destinasi wisata lokasi ini juga mengusung lokasi yang nyaman untuk nongkrong, dengan disediakan cafe dan resto, sambil menikmati pemandangan.

Untuk menikmati destinasi ini pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per orang, yang bisa ditukarkan dengan minuman aromatik.

Sementara Resto Castle ini menyediakan makanan berat, makanan ringan, minuman segar hingga kopi.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa keluar dari pintu tol Jatiluhur, belok kanan dan jalan kaki sekitar 4 kilometer. Anda akan menemukan gapura di kawasan Cikao dan akan disambut dengan tujuan Castle Lampion ini.




Komentar0

Type above and press Enter to search.