GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Kembali Akan Warnai Malam Tahun Baru

SIDIKJARI- Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga di Kawasan Situ Buleud, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan kembali memikat para pengunjung pada malam Tahun Baru 2024 nanti. 

Kabar baik ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha.

Menurut Norman, pengoperasian kembali Air Mancur Sri Baduga telah dipertimbangkan dengan matang. Hal ini dikarenakan saat ini Kabupaten Purwakarta telah diguyur hujan, sehingga memungkinkan pertunjukan air mancur ini dapat beroperasi dengan baik.

"Untuk malam Tahun Baru 2024 mudah-mudahan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga bisa diadakan, mengingat saat ini Purwakarta telah diguyur hujan sehingga debit air pada Situ Buleud bisa tercukupi," kata Norman dikutip dari sinarjabar.com, Selasa, 5 Desember 2023.

Air Mancur Sri Baduga merupakan salah satu daya tarik wisata yang sangat populer di Kabupaten Purwakarta. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke kawasan Situ Buleud untuk menikmati keindahan air mancur yang spektakuler.


Norman juga menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa pertunjukan air mancur Sri Baduga dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus melakukan pemeliharaan dan perawatan agar Air Mancur Sri Baduga tetap menjadi daya tarik wisata yang menarik di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, ia berharap, pada momen libur Tahun Baru 2024 itu, Kabupaten Purwakarta bisa memenuhi target pengunjung sepanjang 2023.

"Dengan banyaknya orang liburan di Purwakarta saat Tahun Baru, diharapkan bisa memenuhi target wisatan ke Kabupaten Purwakarta sepanjang 2023, yakni 2,5 juta wisatawan," katanya


Komentar0

Type above and press Enter to search.