GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peserta Latma Keris Marex Tahun 2023 Bagikan Sembako Kepada Warga

SIDIKJARI- Usai melaksanakan Full Mission Profile (FMP) yang merupakan latihan puncak pada Latma Keris Marex Tahun 2023, para peserta latihan membagikan sembako kepada para warga di Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi  Jawa Barat (09/12/2023). 

Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya Pembinaan Teritorial (Binter) kepada para warga di sekitaran daerah latihan dalam upaya menggerakkan roda ekonomi di wilayah daerah latihan. 

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Latma Keris Marex Tahun 2023 Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago bersama 11th MEU Operation Officer, LtCol Jonathan Wagner dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang yang rumahnya berada di daerah latihan karena telah banyak membantu dan mendukung jalannya latihan selama ini hingga Latma ini dapat berjalan aman dan sukses sesuai dengan apa yang telah direncanakan. 

Tampak para warga yang hadir juga sangat senang dengan adanya latihan ini karena dapat melihat langsung bagaimana cara militer Indonesia dan militer Amerika Serikat berlatih peperangan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar yang telah menyambut serta menerima kami dengan baik disini, semoga hubungan baik ini dapat terus berjalan sampai dengan latihan-latihan berikutnya," ujar Dansatgas. 

Usai menerima pembagian sembako, para warga juga sangat antusias untuk dapat berfoto bersama para militer dari USMC dan hepikopter yang terpakir di lapangan bila Puslapurmar 6 Antralina.

Komentar0

Type above and press Enter to search.