GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Auto Nangis Juru Parkir di Makassar Diberi Hadiah ini dari Owner Skincare

Auto Nangis Juru Parkir di Makassar Diberi Hadiah ini dari Owner Skincare

SIDIKJARI- Jukir alias juru parkir di Makassar kaget bukan kepalang saat diberi hadiah umroh gratis Oleh salah satu owner skincare Makassar. 

Seorang ibu yang merupakan owner skincare memberi kejutan kepada salah satu juru parkir yang sudah sejak lama ia kenal. 

Usai berbelanja di Jalan Pengayoman Makassar tiba-tiba Hj indah yang merupakan owner skincare segera mencari seorang juru parkir yang sudah lama ia kenal.

Juru parkir tersebut bernamanm Daeng Sitaba. Yang sudah sejak lama menjadi juru parkir di daerah tersebut.

Bukan tanpa sebab ia mencari juru parkir yang biasa memarkirkan kendaraan di situ, rupanya Hj Indah ingin memberi hadiah umroh kepada Daeng Sitaba.

Pasalnya sudah sejak dulu Hj Indah melihat jika Daeng Sitaba sangat rajin menunaikan salat lima waktu. 

Maka tak heran jika Hj Indah yang merupakan owner skincare Glowderm House of Beauty itu memberikan apresiasi umroh gratis untuk sang juru parkir di Makassar.

Sontak Daeng Sitaba langsung bersujud syukur saat diberitahu diberi hadiah umroh gratis oleh Hj Indah yang merupakan owner skincare Makassar tersebut. 

Bukan hanya Daeng Sitaba saja yang menangis haru, rupanya Hj Indah pun turut menangis gembira melihat Daeng Sitaba sang juru parkir yang bahagia diberi hadiah umroh. 

"MashaAllah tangan saya sampe gemeter, besok orang saya temui bapak untuk antar ke kantor imigrasi". Kata Hj Indah

Diketahui Hj Indah yang merupakan owner skincare Makassar itu sudah lama tinggal di Mekkah lantaran menikah dengan orang Arab. 

Namun ia tidak pernah lupa jati dirinya yang merupakan orang Indonesia dan sering membantu banyak orang yang membutuhkan. (Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.