GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Hasil Test Urine Negatif, Deddy Corbuzier Minta Polisi Yang Menangkap Saipul Jamil Ikut Test Juga

Deddy Corbuzier 

SIDIKJARI- Penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil dan asisten pribadinya yang terjadi di jalan Daan Mogot Jakarta Selatan kini viral. 

Pasalnya dalam video yang beredar di media sosial itu, Saipul Jamil ditangkap di jalan seperti akan dirampok oleh polisi. 

Bahkan pesulap senior pun ikut angkat bicara terbaik video penangkapan Saipul Jamil dan asisten pribadinya yang kini viraldi media sosial. 

Deddy Corbuzier minta agar polisi yang melakukan penangkapan itu turut dilakukan test urin, bukan hanya Saipul Jamil dan asisten pribadinya saja. 

Melansir dari instagram @mastercorbuzier Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK.. yg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan.. Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak..?! I just wonder.. Pengguna Narkoba cara nangkep nya gini ya.. Keren euih kaya anggota SWAT... Di Film India. Anw.. Postingan ini nanti saya hapus.. Ngotorin..
@divisihumaspolri @humas.poldametrojaya Podcast yuk..

Hal ini terjadi lantaran perlakuan pihak kepolisian terhadap Saipul Jamil seperti akan melakukan perampokan saja. 

Bahkan terlihat jelas dari video yang beredar di media sosial wajah Saipul Jamil yang pucat bahkan terus berteriak karena ketakutan. 

"Tolong saya. Ini perampokan, saya dirampok".

Sontak teriakan Saipul Jamil pun membuat orang yang berada di sekitar langsung berdatangan. 

Dari video yang beredar di media sosial terlihat polisi secara brural menggedor kaca mobil yang dinaiki oleh Saipul Jamil dan asisten pribadinya itu. 

Bahkan salah seorang anggota polisi menarik narik Saipul Jamil hingga ketakutan. 

Polisi melakukan penangkapan terhadap Saipul Jamil dengan dalih penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Saipul Jamil dan asisten pribadinya. 

Namun setelah dilakukan test urine. Hasil dari test tersebut menyatakan jika Saipul Jamil negatif narkoba. 

Sedangakan asisten pribadinya itu positif menggunakan narkoba jenis sabu. 

Banyak yang menyatakan perbuatan anggota polisi yang bertindak seperti perampok karena membuat orang ketakutan apalagi yang diperlukan secara tidak baik itu negatif narkoba. (Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.