GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua MTP Demokrat, SBY Ajak Masyarakat Majalengka untuk Memilih Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat di Pemilu 2024

SIDIKJARI-  Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, turut menyumbangkan suara emasnya saat berkampanye di Islamic Center Kabupaten Majalengka, Jalan Siti Armilah, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/1/2024).

Saat itu, Presiden keenam RI tersebut menyanyikan lagi Kamu Gak Sendirian dari Tipe - X, dan sempat meminta pemain band yang mengiringinya untuk menurunkan satu nada sebelum mulai bernyanyi.

Pada kesempatan ini Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bahwa
kita harus berjuang secara bersama - sama dari mulai kader hingga simpatisan akan membuat langkah Partai Demokrat lebih mudah dibanding harus berjuang sendirian.

"Kalau berjuang sendiri susah, tapi jika berjuang besama maka insyaallah akan berhasil, dan lagu ini juga menjadi simbol semangat berjuang bersama rakyat," ucap Susilo Bambang Yudhoyono.

Serta kami meminta dukungan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk Partai Demokrat pada momen pesta demokrasi yang berlangsung 14 Februari 2024.

Ia juga mengajak seluruh warga Kabupaten Majalengka untuk memilih Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat di Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada bulan depan.

Diakhir, mohon dukungannya untuk memilih putra - putri terbaik dari Partai Demokrat agar menjadi Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, DPRD Jawa Barat, dan DPR RI, tegas Susilo Bambang Yudhoyono

Komentar0

Type above and press Enter to search.