GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Viral! Mahar Rp 25 Ribu Membuat Pengantin Perempuan Ini Sangat Bahagia, Ternyata ini Sebabnya

SIDIKJARI- Nikah merupakan salah satu bagian dari ibadah, yang mana laki-laki melakukan ijab kabul di depan wali dari si perempuan dengan adanya saksi dari pernikahan tersebut.

Ada beberapa syarat jika ingin melangsungkan pernikahan, seperti calon pengantin, wali, saksi san mahar.

Kali ini ada kejadian unik dan viral di media sosial instagram, yang mana dengen mahar atau mas kawin seperangkat alat sholat dan yang 25 ribu pengantin perempuan sudah sangat bahagia. 

Bahkan bentuk pelaminan dan konsep hiasan pun dinilai biasa saja, namun hal ini sudah membuat pengantin perempuan sangat bahagia. 

Tak hanya pengantin perempuan saja yang tersenyum bahagia, keluarganya pun turut bahagia saat mendengar pengantin laki-laki mengucapkan ijab kabul. 

Banyak yang heran dengan caption yang diunggah di media sosial yang mana menyebutkan mahal seperangkat alat sholat dan uang sebesar 25 ribu saja pengantin perempuan sudah sangat bahagia.

Bahkan terlihat jelas dari video yang beredar di media sosial para saksi dan tamu undangan merasa kaget.

Namun tak sedikit yang terkejut saat pengantin laki-laki mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

"Saya Terima nikahnya Ai Rosita binti Suhanda untuk saya dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai 25 ribu rupiah, satu unit mobil Honda Brio tunai dan ibadah haji ditangguhkan". Ucap pengantin laki-laki.

Sontak saja baik wali, penghulu, saksi dan tamu undangan yang datang kompak berteriak 'sah'.

Hal ini membuat netizen tertawa lantaran caption dari salah satu akun di instagram memberi caption "Menikah dengan Mahar Seperangkat Alat sholat, Uang Tunai 25ribu...Alhamdulillah Sah".

Pasalnya bukan hanya seperangkat alat sholat dan uang 25 ribu saja yang menjadi mahar pernikahan tersebut, melainkan satu unit mobil Honda Brio berikut ibadah haji.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti dimana lokasi dari pernikahan viral tersebut.(Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.