GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bunda Corla: Tolong Di Perhatikan Rakyat Yang Cari Kerja, Jangan Batasi Umur, Jangan Dipersulit

Bunda Corla (Folkmedsos)

SIDIKJARI- Bunda Corla sapaan akrab perempuan dengan nama asli Chintya yang merupakan warga negara Indonesia yang kini tinggal di Jerman itu turut serta mengomentari kancah politik Indonesia saat ini. 

Yang mana tinggal menghitung hari Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi dengan pemilihan presiden presiden periode 2024-2029.

Bunda Corla sendiri merupakan selebgram yang aktif melakukan live di beberapa akun media sosial pribadi nya. 

Kali ini saat live Bunda Corla membahas soal presiden yang nantinya akan terpilih pada 14 februari mendatang. 

Ia berharap siapapun yang akan terpilih menjadi presiden Indonesia nanti akan mengubah syarat aturan kerja di Indonesia, salah satunya tentang batasan usia. 

"Tolong Di Perhatikan Rakyat Yang Cari Kerja, Jangan Batasi Umur, Jangan Di Persulit". Ucap Bunda Corla

"Usia 35 tahun itu masih produktif untuk bekerja. Ini usia 25 tahun sudah tidak di Terima kerja, gimana Indonesia mau maju yang ada yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin". Kata Bunda Corla. 

"Yang 35 tahun masih bisa kerja. Kalau diam saja malah jadi sakit kan, karena gak ada kegiatan. Di sini berapa pun usianya kalau masi mampu kerja ya pasti diterima kerja tanpa batasan usia dan ijasah". Sambungnya. 

Tak sedikit warganet yang merasa setuju dengan apa yang diucapkan oleh Bunda Corla. Pasalnya saat ini persyaratan kerja di Indonesia tergolong sulit.(Mely)

Komentar0

Type above and press Enter to search.