GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DKM Mesjid Jame Blok Sukalilah Beserta Ponpes Al-Mubarokah Memperingati Isro Mi'raj di Sambut Antusias Masyarakat

SIDIKJARI- Pengurus mesjid Jami Al-Mubarok dan Ponpes Al-Mubarokah di blok sukalilah Desa Haurseah Kecamatan Argapura di sambut antusias oleh masyarakat.

Memperingati Isro mi'raj berlangsung pada hari Senin tanggal 05/06/2024, bertempat dihalaman mesjid Jami Al-Mubarokah blok sukalilah Desa Haurseah.

Dalam acara memperingati Isro mi'raj di isi dengan berbagai macam kegiatan oleh santri wan santri wati, seperti lomba adzan, bacaan surat pendek, bacaan sholat, dan baca Alquran.

Dalam kesempatannya pimpinan PonPes Al-Mubarokah K.Abah Ase (Abi Haikal) mengatakan," Alhamdulillah dalam kesempatan hari ini kita semua bisa berkumpul menyambut nabi besar Muhammad Saw, semoga kita di berikan Rahmat beserta salam oleh nabi Muhammad Saw.

"Saya selaku pimpinan ponpes Al-Mubarokah dan kepengurusan mesjid blok sukalilah mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda blok sukalilah yang sudah bekerja keras demi lancarnya acara ini, semoga kita tetap kompak dan tambah maju lagi masyarakat blok sukalilah. Ungkapnya

Tambahnya lagi,"kedepannya anak didik saya semoga menjadi santri-santri yang baik,berguna bagi Masyarakat dan bangsa, dan untuk tahun ajaran tahun ini semoga ponpes Al Mubarokah bisa lebih maju lagi, dan mampu untuk bersaing dengan ponpes yang lain, dan kedepannya ada perhatian khusus dari pemerintah setempat maupun daerah untuk sarana prasarana maupun upah pengurus ponpes. Pungkasnya.

Disisi lain penitia Isro mi'raj Rojan mengatakan,"Alhamdulillah saya hanya menjalankan amanah dari masyarakat blok sukalilah desa Haurseah, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat blok sukalilah, abah haji, kang haji, k.nasrulah, ustadz Husni, Abi Haikal, K.Rahmat dan Habib Abdullah sebagai tokoh agama atau sesepuh blok sukalilah yang sudah mendukung sepenuhnya dan memberikan kepercayaan kepada pemuda blok sukalilah.

"Semoga kedepannya pemuda blok sukalilah khususnya masyarakat blok sukalilah tetap kompak tetap bersatu dalam kebaikan dan lebih meningkat lagi dalam swadaya untuk membangun blok sukalilah yang makin maju dari blok lain. Ungkapnya.(Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.